Minggu, 17 Maret 2013

Kenapa harus bisnis online bersama ORIFLAME ?

Selamat malam sista

Semoga selalu Luar Biasa yaa ^__^

Nah… hari ini aku akan berbicara tentang maraknya dunia bisnis online..

Kenapa ya banyak Ibu Rumah tangga, Mahasiswa/I, pelajar bahkan karyawan/ti mulai mencari penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan utama sehingga bisa mewujudkan keinginan dan impian walaupun latar belakang yang berbeda..

Bahkan kini banyak looh karyawan yang akhirnya memutuskan hanya menjalankan bisnis saja dibandingkan bekerja di kantoran..

Supaya lebih paham lagi,.. kita mau cerita dulu tentang perbandingan antara berbisnis secara konvensional dengan bisnis online di dunia internet..mau tahu ?

Nah kalo bisnis Konvensional biasanya meliputi :

1. Harus sewa tempat untuk memajang produk yang akan di jual, it’s mean ada biaya sewa

2. Anda harus mengaji karyawan jika anda masih bekerja di kantoran.

3. Harus mensuplai barang dalam jumlah yang lumayan banyak, itu artinya harus stok barang

4. Resiko barang yang di stok ga laku di pasaran.

5. Perlu keahlian berbicara dalam memasarkan bisnis atau produk.

6. Perlu Skill dalam berbisnis.


Pastinya keunggulan bisnis online dibandingkan konvensional lebih menguntungkan, seperti :

1. Ga perlu repot sewa tempat jutaan rupiah per tahun.. cukup beli domain saja yang harganya berkisar 100 – 500 rb per tahun. Nah, klo anda menjalankan bisnis online dengan memasarkan web seperti kami, anda ga perlu lagi membeli domain. karena sudah disediakan gratis.

2. Juga bisnis Online ini bisa dikerjakan kapan pun oleh kamu dan dimanapun. Yang terpenting anda memiliki tools nya, seperti komputer/laptop. Yang ga punya waktu, dijamin pasti seneng ngejalanin bisnis Online ini ^_^

3. Ga perlu gaji karyawan deh..semuanya bisa dikerjakan sendiri, cukup berpromosi secara GRATIS maupun Berbayar juga bisa. Dengan ‘Cost” yang sangat terjangkau.

4. Ga ada resiko mengejar-ngejar calon pembeli / klien Anda…karena mereka lah yang akan mencari Anda jika mereka merasa butuh dengan bisnis yang anda tawarkan.

5. Dan juga buat kamu jika merasa kurang ahli dengan kemampuan berbicara, semuanya bisa di atasi dengan system Autoresponder berupa email langganan berita untuk melakukan follow up prospek-prospek Anda.

6. Ga diperlukan “skill” hanya ikuti system kerja nya saja.Yang terpenting rajin dan konsisten yaa..


Mudah kan….Nah sekarang kenapa sih kamu gak memulai melirik bahkan jatuh cinta dengan bisnis online?

Berdasarkan survey pasar online, Ada 28 juta lebih pengguna internet di Indonesia (diprediksi akan menjadi 70 juta tahun 2011), mereka tiap hari mencari informasi, klik sana, klik sini, sampai akhirnya mereka menemukan bisnis Online anda, dan tertarik dengan apa yang anda jabarkan, lalu, KLIK… mereka mengisi email berlangganan berita dari Anda (secara otomatis loh).

Dan kamu bisa mendapatkan prospek dengan jumlah lebih banyak tiap harinya dibandingkan menjalankan bisnis konvensional. Jadi banyak prospek yang bisa di hubungi tiap harinya.

Sama seperti apa yang sedang kamu lakukan sekarang, kamu tidak mengenal SMART Club sebelumnya, kami tidak memaksa kalian untuk membaca informasi di web kami, tapi kamu akan menemukan web kami dari internet, dan kamu menjadi tertarik, lalu anda menghubungi kami dan berlangganan berita bisnis….
Nah, asyik kan memasarkan bisnis Online??...

www.smartclubindonesia.com/lisanatalia
Nomor HP 08388123672/ Lisa Natalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar